Cara Membuat Efek 3D Pada Tulisan Dengan Css

Diposting oleh Unknown on Jumat, 17 Agustus 2012

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCaCTRZALSCmr7D5Dvwlp0euqCagtNCqE4g5PLXqzgwBYQu0cccJ9YoAoM8I1FrqtA6WD-0_al-SKZnpX6QZVrX-tGouNMnHB4Bkdr2_pkwldokeVp7mOCMbh-QX9WuB4lqBZEnAi1daJb/s1600/image005-720836.jpgCara Membuat Efek 3D Pada Tulisan Dengan Css - Kode Css merupakan salah satu kebutuhan untuk mempercantik tampilan dari sebuah blog, karena dengan memakai kode Css kita bisa berkreasi apa saja

Nah untuk Tutorial kali ini kita akan mencoba bagaimana Cara Membuat Efek 3D Pada Tulisan Dengan Css, kalau sahabat penasaran berikut contoh yang sudah saya  buat :

           Mbahtrik.blogspot.com 

Nah apabila sahabat tertarik untuk Membuat Efek 3D Pada Tulisan Dengan Css perhatikan Tutorial yang akan saya berikan dibawah ini : oh iya kode ini dapat sahabat pergunakan didalam isi postingan maupun pada sidebar blog milik sahabat.
Silahkan sahabat Copy lalu pastekan kode dibawah ini dan letakan sesuai dengan keinginan sahabat, sahabat dapat merubah ukuran font, warna font, bentuk font, maupun wana dan ukuran Efek 3D.

<h1 style="
color: #ff8000;
font-size: 30px;
text-align: center;
text-height: font-size;
text-shadow: 1px 0px #ccc, 0px 1px #ccc, 2px 1px #ddd, 1px 2px #bbb, 3px 2px #ddd, 2px 3px #bbb, 4px 3px #ddd, 3px 4px #bbb, 5px 4px #ddd, 4px 5px #bbb, 6px 5px #ddd, 5px 6px #bbb, 7px 6px #ddd, 6px 7px #bbb, 8px 7px #ddd, 7px 8px #bbb, 8px 8px #ddd;">
EFEK 3D DENGAN CSS
</h1>

Mbahtrik.blogspot.com



 NB : Ganti Tulisan EFEK 3D DENGAN CSS Dengan Tulisan sahabat

Mudah bukan, nah itu saja Cara Membuat Efek 3D Pada Tulisan Dengan Css yang dapat saya share kepada sahabat semua, mudah mudahan dapat bermanfaat.





 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Turitorial Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Efek 3D Pada Tulisan Dengan Css. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini dapat bermanfa'at.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Bagaimana Pendapat Sobat Semua Tentang Artikel Di Atas???

Untuk menambahkan yahoo emotion pada komentar sobat adalah dengan cara menyertakan kode yahoo emotion diatas pada komentar yang sedang ditulis contohnya kode seperti ini :) yang terdapat di atas kotak komentar ini

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

 
^ Back to Top